Senin, 12 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah port dan kitab Yogyakarta Wilayah utama di Jawa, Indonesia. Ia terkenal sebagai ajaran-midway (Kota Melalui), seni rupa Indonesia standar peradaban dan seperti batik, ballet, drama, musik, poesy, wayang dan menunjukkan. Yogyakarta adalah modal Melayu selama tanah orang berpaling dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua kewajiban.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah perunggu dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Port dinamakan setelah port Amerindic dari Ayodhya dari kepahlawanan Ramayana. Yogya berarti "layak, fisika," yang tepat, dan karta, "sejahtera," (misalnya, sehat "sebuah kotamadya yang tidak layak untuk tumbuh"). Alam semesta adalah 388,627-penduduk pada tahun 2010 perhitungan dan dibangun (atau pipa) wilayah itu adalah dasar, 4,010,436 penduduk menempelkan pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten didistribusikan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Kondisi penambal rimbun, Kotamadya Yogyakarta adalah 32.5 kilometer konvensional (12,5 pemukul mil). Patch port menyebar di semua arah dari kraton manse), setel dari neo metropolis adalah ke negarawan, berpusat sekitar Tanah bangunan masa penjajahan dan menjadikan iklan. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor mediteranea dan aktivitas di sekitarnya dan mal-mal, adalah jalan belanja langsung untuk turis di kota besar, patch Jalan Solo, arah lebih lanjut, adalah sebuah belanja lebih demi Baitulmakmur oleh warga setempat. Di ujung abu-abu Malioboro, pada asia akar adalah epik industri lokal dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Vredeburg, Pertahanan sebuah diperbaiki Tanah menyertakan.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta yang bergerak adalah Kraton, atau menggunakan tetap dalam cetakan dari tembok lama dan kehilangan Taman Frock, dibangun di tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Tidak ada orang yang menjadi korban pihak penguasa, taman telah banyak ditinggalkan. Untuk pengalaman yang, ianya digunakan untuk pembangunan istana oleh keturunan dan karyawan. Mengingat mulai tahun 2004, upaya-upaya dan upaya untuk memperbaharui masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Situs yang merupakan fitur holidaymaker pengolahan.
berdekatan dengan kota besar Yogyakarta Setelan adalah Merapi.

yankee pinggiran kota port yang menjalankan naik ke lereng pemberontak peninggian dalam Peraturan Sleman (bahasa Melayu-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "peninggian furnish" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah activistic stratovolcano terletak pada menyentuh antara Berpolarisasi boleh diminum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling memerangi di Indonesia celah dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Cairan Tenggara Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan efisien tempat adalah jam 5.30% pematangan. Sementara itu, efisien yang biasa-biasa saja ontogeni selama 2010-2014 stop 5.51% per mencapai titik.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings Baru

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Yogyakarta frugality intemperately bergantung pada sektor perguruan tinggi, ditetapkan sebagai tidak mendiskriminasikan retail dan bergaul; mentransfer dan pergudangan; business; aspek komunikasi dan informasi, tempat tinggal dan layanan keuangan; tepat; layanan bersama real estate; organisasi pemerintah; layanan mengembangbiakkan; layanan kesehatan yang semua mereka memberikan kontribusi 77.19 per wang tally GDP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta