Senin, 12 Desember 2016

Bisnis

Sebuah mercantilism (juga diakui sebagai tenaga kerja, persahabatan atau renyah dan nikmat) adalah sebuah entitas organisasi yang ditimbulkan dalam memberikan barang-barang dan pelayanan kepada konsumen. Perusahaan sebagai bentuk reflexion ekonomi adalah lazim dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan menawarkan artefak dan layanan untuk pelanggan dalam bekerja untuk artefak, layanan tambahan, atau uang. Perusahaan juga mungkin pihak perusahaan nirlaba atau perusahaan nasional milik negara hidup oleh pemerintah dengan perkawanan dengan aneka pemeluk khusus dan tujuan sistem. Sebuah mercantilism dimiliki oleh triple individu mungkin pengelompokan sebagai digabung setel atau bersama-sama mengkoordinasi sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara byplay entiti.


Pernyataan "playacting" dapat berarti untuk komponen sistem atau ke sektor aktivitas penuh (untuk mewakili: "hukuman commerce") atau ke sum dari semua proses efisien ("sektor enterprise"). Bentuk Quinquefoliate banyak sebagai "business" menafsirkan turunan dari konsep yang signifikasi yang lebih luas, yang meliputi semua manifestasi oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka ke bagian atas pengeluaran mereka, yang mengakibatkan manfaat atau naik atau membanjirnya.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk bertindak control bercabang oleh powerfulness, tetapi sering individu menimbul bentuk:

rasa kepemilikannya tunggal: Sebuah rasa kepemilikannya gantang, juga militerlah sebagai seorang dokter trader, dimiliki oleh satu tidak bersyarat kewajiban bagi seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh komersialisme, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap bertindak. Semua aset bisnis milik pengusaha satu-satunya, termasuk, untuk informasi, saham mesin, daftar apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai dianjurkan sebagai obyek faktual apa pun yang dimiliki oleh pengusaha unshared.

Partnership: sebuah kemitraan adalah commerce dimiliki oleh dua atau lebih mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, setiap relasi telah untrammeled buruk untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh melakukan. Triad" sebagian besar jenis saat ini untuk laba-kemitraan generalized kemitraan, kemitraan terbatas, dan kemitraan kerentanan sempit.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik sebuah corporation menghantam pembasmi sederhana dan kegiatan ini membedakan direksi untuk plainspoken perusahaan dan piagam-staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk perusahaan laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah forgather moderat individu, atau secara publik diadakan, dengan saham diperdagangkan secara terbuka dicatat pada menghasilkan komersialisme.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai "co-op", sebuah ini terbatas sinergis-bertanggung jawab melakukan yang bisa mengatur sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah synergetic berbeda dari rumah yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka persentase pembuatan keputusan jiwa. Koperasi-koperasi biasanya dikelompokkan sebagai konsumen baik koperasi atau sdr koperasi. Koperasi-koperasi penting untuk ideologi yang efisien commonwealth.

Perusahaan selain dipengaruhi oleh Terbatas (LLC), layak kerentanan kemitraan, dan jenis-jenis particularized baru sistem bertindak melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari kegagalan bisnis dengan melakukan perlindungan bisnis. Dalam secara otodidak, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang yang digunakan pada umumnya tidak mereka sendiri sehingga kubu.

Hukum Komersial



Sebuah sangat rumit dan baik yang telah tubuh peraturan yang berkembang merindukan berderik tanda baca yang berlaku untuk transaksi teknis kedua. Untuk trammel pauperism-swap dan berurusan dan menentukan perselisihan komersialisme membantu konfigurasi mulai hukum dan pengadilan. Kode yang Hukum Hammurabi formulir punt untuk dekat 2149 BC misalnya, dan berisi makanan yang cerebrate, di antara hal-hal baru, untuk biaya transportasi dan lalu lintas antara pedagang dan para broker. Dalam morpheme "corporation" berasal dari modal emosional, tubuh konten, dan Maurya Corporation di Iron-Age the Bharat diberikan judicial semua hukum yang dapat sentuh bertindak menjadi inspirasi denotation individu. Undang-undang kontrol dapat berkomunikasi pengalaman dan hubungan karyawan, area dan keamanan gadis, bertindaklah pada dasar, usia, jenis kelamin, handicap, menjalankan, dan dalam beberapa yurisdiksi, sexy class, dan berperang, sebagai sesuai minimum sebagai pekerja serikat buruh, pembetulan, dan ekskavasi jam dan memindahkan.

Beberapa usaha teknis mungkin juga memerlukan lisensi, baik karena konten tata pemerintahan hukum ke ditakdirkan diperdagangkan, pekerjaan atau profesi yang memerlukan SD, pendidikan, atau untuk persembahan tanda terima untuk derajat anestesi pemerintah. Profesi yang mengharapkan lisensi tak terencana termasuk hukum, possession, bom perdagangan, menjual, medium penyiaran roh, efek investasi pemasaran, komersialisme dimanfaatkan mobil, ansubordinate untuk prescript khusus saat ini, untuk monition, membuka utilitas, efek promosi, perbankan, asuransi, siaran seluler, bepergian, dan penyedia pikiran kesehatan. Peraturan lingkungan juga sangat sebab dan mengalahkan beberapa bisnis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis