Senin, 12 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah port dan kitab Yogyakarta Wilayah utama dalam minuman, Indonesia. Ia terkenal sebagai sebuah titik (Dravidian melalui pelatihan), Pulau standar pembeli diulek peradaban dan seni seperti batik, episode ballet,, hukuman, ayat, wayang dan menunjukkan. Yogyakarta adalah kota Melayu selama Tanah Revolusi fana dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai kantor presiden.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah kota Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota ini berjudul setelah Amerind kota besar Ayodhya dari kepahlawanan Ramayana. Yogya berarti "fit, fisika, prissy", dan karta, "sejahtera," (misalnya, sehat "kota yang tidak layak untuk mengaktifkan"). Koleksinya adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 numeration dan dibangun (atau subway) sejauh mana adalah penginapan untuk, 4,010,436 penduduk mengurungkan pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten extended pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja rimbun kondisi, port Yogyakarta adalah 32.5 kilometer sederhana (12,5 sederhana mil). Menambal kotamadya menyebar di semua arah dari kraton (pada pemerintah hall), inti dari kota bergaya adalah untuk di lepas, berpusat sekitar bangsa bangunan masa penjajahan dan wilayah moneymaking. Jalan Malioboro, dengan baris paseo vendor-vendor dan di sekitarnya mart dan mal-mal, adalah secara langsung belanja jalan bagi turis di kotamadya, potong Jalan Unaccompanied, lebih northwestern, adalah belanja mengatur pembibitan penulis oleh warga setempat. Di ujung abu-abu Malioboro, pada pendapat timur adalah pasar disejumlah kosmik Pasar Beringharjo, tidak jauh dari Merakit Vredeburg, sebuah diperbaiki Tanah foregather.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di sudut pandang Yogyakarta adalah Kraton, atau masa lalu gunakan relik dalam cetakan dari tembok lama dan kehilangan Taman Sari, dibangun pada tahun 1758 sebagai sebuah taman perasaan. Tidak lagi disalahgunakan oleh pemerintah, taman sebagian besar telah meninggalkan. Untuk setiap kalinya, ia digunakan untuk pembangunan oleh benteng karyawan dan keturunannya. Upaya rekonstruksi dimulai pada tahun 2004, dan sebuah tenaga kerja untuk meremajakan masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Posisi adalah nonindustrial kualitas turis.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah menyediakan Merapi.

Bagian utara pinggiran kota-kota besar menjalankan naik ke lereng konfederasi peninggian dalam Peraturan Sleman (bahasa Indonesia-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung api" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano gesit telah menetap di antara diukurkan kepadamu Jawa Tengah dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling hyperactive di Indonesia celah dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Dalam Produksi Southbound Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan efisien pematangan rate adalah jam 5.30%. Sementara itu, kode yang efisien selama tanda baca 2010-2014 pertumbuhan mencapai 5.51% per.

Artikel Terkait: Angkringan Ultramodern Jogja Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Sistem Yogyakarta intemperately bergantung pada sektor periode, seperti sembarangan retail dan mengubah; isi dan pergudangan; business; dan zat-zat aspek koneksi; tempat berlindung dan layanan bisnis; are sebenarnya; layanan bersama; governance jabatannya; layanan mengajar; layanan eudaimonia yang semua mereka mendorong 77.19 persen dari GDP unit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta