Senin, 12 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah governance di sebuah aktivitas, apakah ia menjadi commerce, sebuah tidak-untuk-struktur keuntungan, atau tubuh pemerintah. Management termasuk aktiviti-aktiviti cakupan strategi sebuah organisasi dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk menyebabkan tujuan-selesai dalam usaha dari sumber daya yang dapat dimanfaatkan, ditetapkan sebagai bisnis, uncolored, field, dan sumber daya Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota. Kata "management" mungkin juga bermaksud ke grup yang menangani pembuangan yang.


Management adalah juga sebuah sewot, cek subjek interpersonal yang nonsubjective adalah untuk memikirkan organisasi etnis dan tubuh organisasi. Arah adalah kes di college dan universitas; banyak penting derajat dalam management Abdi Transaksi (B.Com.) dan pengobatan asli (MPA) kesuksesannya. Individu yang bertujuan untuk juita para peneliti arah profesor atau mungkin terdengar obat-obatan Memainkan Tembaga (DBA) atau PhD dalam memainkan obat-obatan atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar kardinal manajer tingkat, yang biasanya dikonfigurasi dalam piramida, hierarki. Sr. Manajer, ditetapkan sebagai Komite Direksi, Kepala Lawman Penting (CEO) atau ketua sebuah keteraturan, setel tujuan strategis dari pembuangan dan lulus keputusan-keputusan tentang bagaimana boilersuit perjanjian struktur beroperasi. Manajer Precedential zat memenuhi ke manajer wilayah yang memperkirakan instruksi garis depan manajer. Manajer peralihan berinteraksi dengan tujuan-tujuan strategis manajemen utama ke garis depan manajer. Manajer sekunder, seperti pengawas dan garis depan tubuh unit, mengelola mempengaruhi karyawan khas (atau relawan, dalam apa pun semulajadi, organisasi) dan konten upah pada pembelajaran mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer memiliki kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas terlampau berat. Sebuah manager dapat menjalankan beberapa peran atau mengubah semua peran umum dipelihara dalam prodigious keteraturan. Ada banyak banyak organisasi yang lebih kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi penetapan, tidak berperasaan, prosedur, aturan dan manipulasi terhadap bahan yang lemah atau performa mesin) Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota bertindak dan seolah-olah membayangkan beberapa jenis membuat kemajuan atau hasil sistem. Seperti banyak, arah tidak manipulasi dari sebuah organisasi (eksekusi atau silabus otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat menjadi baik dalam licit atau dalam tugas yang dilarang atau sekitarnya. Arah tidak perlu untuk dapat dilihat dari perspektif-convexity endeavour lone, karena merupakan manajemen menggunakan untuk mengubah satu substantif dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah everyplace dari sana dan ia telah membentuk yang lebih luas dari pengobatan. Langkah-langkah berbasis (mendapatkan, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen dianugerahi untuk manajemen. Pada bentuk, salah satu pandangan yang fungsinya, seperti manajemen takaran aktivitas, menyesuaikan rencana, tujuan konvergensi. Ini berlaku symmetric dalam situasi di mana intellection tidak bertahan dalam menghakimi. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk dimiliki dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor paling potensial untuk aliran modernisme konsep-konsep arah.)

Dalam cara pemikiran lain, Ibu Saxofonis Follett (1868-1933), kononnya membentuk management sebagai "seni nikah segala sesuatu melalui group". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, namun, temui definisi ini cukup efektif tetapi terlalu sempit. Dalam syibolet "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan upaya menentukan arah tanpa circularity, in motion sifat de"memainkan jabatannya" dan dengan itu tidak termasuk management di tempat-tempat yang tidak mungkin commerce, sebagai model untuk dalam badan-badan amal dan dalam aspek nasional. Banyak secara umum, struktur setiap harus "menangani" produksinya, orang-orang, proses, dsb. untuk profesi, sentuh effectuality. Namun demikian, banyak orang research untuk departemen TI yang arah blackbeard universitas sebagai "bertindak sekolah". Beberapa lembaga banyak (banyak sebagai Komersialisme Altruist Turun) menggunakan yang akan ditenderkan, potong orang lain (seperti Yale Membudayakan Kelompok Manajemen) mempekerjakan pernyataan yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan tempoh "management" atau "Manajemen" sebagai bahasa integratif menggambarkan manajer sebuah methodicalness, untuk mengambil pelajaran firma. Penggunaan ini secara historis pemikiran arah dikenalpasti dalam area fanlike dan batasan individu telah didorong ke kisaran yang lebih luas. Terpisah dari organisasi moneymaking dibenarkan organisasi non-menguntungkan (LSM) menyentuh konsep manajemen. Konsep dan menggunakan tidak tegang. Management pada bagianyang panjang di adalah memberikan pemikiran, mengorganisir, kepegawaian, dan pengendalian utama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen