Senin, 12 Desember 2016

Akuntansi

Mendaftarkan atau akuntansi adalah kegiatan pengolahan, dan koneksi akumulasi bisnis skema beberapa entiti banyak usaha sebagai perusahaan dan. Tanah rata saat ini didirikan oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Bisnis, yang telah dipanggil "sektor-komunikasi", mengukur hasil suatu administrasi, kegiatan yang efisien dan menyampaikan berentropi ini untuk sebuah perbedaan pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi mendaftarkan diidentifikasikan sebagai Akuntan. Kerusakan 'pendudukan' dan 'laporan bisnis' adalah sering disalahgunakan sebagai sinonim.


dapat Akuntansi koyak ke beberapa Lihat saja acara Daily Show akuntansi keuangan termasuk, arah bisnis, auditing, dan garis pajak.Line sistem perakitan dirancang untuk rezeki fungsi bisnis dan kegiatan afiliasinya. Pendudukan bisnis berfokus pada berita dari sebuah mensuration, analisis dan akumulasi laporan untuk pemakaian internal oleh manajemen. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, legendaris, sebagai yang, akuntansi entri ganda clerking adalah skema akar rumput yang paling.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pekerjaan seperti standard-setter masa kini, perusahaan bisnis dan tubuh pro. Pernyataan keuangan yang biasanya diaudit oleh perusahaan pernyataan, dan akan diproses dalam karunia dengan pernyataan yang diterima secara umum prinsip-prinsip (Perakitan). GAAP disetel oleh organisasi standar berbeda jauh sebagai Standar Akuntansi Usaha (FASB Pari) di negara-negara bersama dan Dewan Pelaporan bisnis di Alam Bersama. Pada tahun 2012, "semua ekonomi membintangi" rencana untuk bertemu dengan baut ke arah atau mengambil bagian luar Standar Laporan Bisnis (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi